Improve your mental well-being with BetterHelpConnect
Our AppThemesEncyclopediaDreamsBlog
Try now

Dream review about

Dream interpretation about Meninggalkan, Sedih, Teman, Perguruan Tinggi, Memeluk, Sekolah, Salib, Menangis, Ayah, Jantung, Tertawa, Rumah, Tengah, Anak laki-laki, Mencari, Pasar, Gambar, Langkah Menerjemahkan ke bahasa Indonesia, Sedang berjalan, Kotak, Sarapan, Pemimpin, Pingsan

Analyze my dream

This dream was about

Hari ini aku mimpi kuliah dianterin Bapak. Seneng ga sih? Seneng bangett dong. Aku jalan pakai outfit kuliah, kanan kiri ada anak pramuka. Habis OKPT kayanya (?) atau mungkin mereka memang anak pramuka dari sekolah lain karena masih keliatan muda banget. Bapak yang dulunya pembina pramuka, intinya mengampu pramuka deh, beliau seneng liatinnya. Kami parkir di salah satu fakultas. Setelah ituuu, kami menyebrang ke semacam pasar gitu intinya ada pasar di sebelah fakultasku. Aku bilang ke Bapak, "wah ini loh sekarang aku anak fakultas IPA" habis itu Bapak bilang, "yang tadi gedung apa?". " Tadi mah gedungnya fakultas ekonomi," aku ketawa. Aku sama Bapak keliling pasar buat beli jajanan kecil kecil buat sarapan. Di situ Bapak beli beberapa cemilan. Aku habis itu ga begitu inget ceritanya gimana, intinya di mimpi itu Bapak bilang kalau beliau ga bisa nemenin terlalu lama. Aku nangis waktu kami lagi beli jajanan. Setelah itu, langkah beliau jadi lebih cepat. Aku sebel karena ngga ditungguin. Aku jalan menyusul sambil mengomel, "Ihh jangan cepet cepet bisa ngga sih" Habis itu beliau berhenti berjalan. Beliau menoleh ke arahku, setelah itu memelukku. Katanya, beliau ga bisa nemenin lama. Katanya aku harus rajin sekolah, aku bisa bikin beliau bangga. Aku ga inget beliau bicara apa saja. Yang aku inget, di scene itu kami lagi pelukan. Aku masih bisa ngerasain di scene itu hatiku berasa hampa dan sedih banget, rasanya masih ga bisa nerima kalau beliau harus pergi. Setelah itu beliau memberikan aku kenang-kenangan. Aku gatau isinya apa, tapi diwadahi di dalam kardus. Habis itu beliau tiba-tiba menghilang, tanpa jejak. Aku pingsan di pasar. Teman-temanku yang melihat langsung membawaku ke tempat kesehatan.

Dream date:

13 Feb 2024

Find Therapist

DreamApp provides an answer for what you saw in your dreams immediately after you wake up.

Dream radar

Dream analysis

Summary:

👧 wanita usia Anda dari 🇮🇩 bermimpi tentang Teman dengan 5.5 % lagi dari 👨 pria .

Emotional tone:

The dreamer experiences a range of emotions, including joy, sadness, and longing, as they spend time with their father and then feel a sense of loss when he disappears.

Frequency:

Mimpi ini berulang 4 kali terakhir pekan

Intensity:

The dream is intense, with the dreamer feeling a strong emotional connection to their father and experiencing a sense of urgency and panic when he disappears.

Realism:

The dream feels realistic, with specific details about the college campus, the market, and the interactions between the dreamer and their father.

Vividness:

The dream is vivid, with clear and detailed imagery, including the sights, sounds, and emotions of the experience.

Coherence:

The dream is coherent, with a clear narrative structure and logical progression of events, although there are some moments of confusion or disorientation.

Dream symbols

Meninggalkan

Meninggalkan

Sedih

Sedih

Teman

Teman

Perguruan Tinggi

Perguruan Tinggi

Memeluk

Memeluk

Sekolah

Sekolah

Salib

Salib

Menangis

Menangis

Ayah

Ayah

Jantung

Jantung

Tertawa

Tertawa

Rumah

Rumah

Tengah

Tengah

Anak laki-laki

Anak laki-laki

Mencari

Mencari

Pasar

Pasar

Gambar

Gambar

Langkah	Menerjemahkan ke bahasa Indonesia

Langkah Menerjemahkan ke bahasa Indonesia

Sedang berjalan

Sedang berjalan

Kotak

Kotak

Sarapan

Sarapan

Pemimpin

Pemimpin

Pingsan

Pingsan

AI dream details

🤩 Emotion
Sadness
😟 Depression
Severe
🤯 Sentiment
Neutral

DreamApp provides an answer for what you saw in your dreams immediately after you wake up.

We explain why you have seen this dream and use it to identify what is blocking your mental health and happiness.

Left Bracket

TOP50

TOP50

Health & Fitness Apps, USA

Right Bracket
Left Bracket

1.6M

1.6M

Downloads

Right Bracket
Left Bracket

2.5M

2.5M

Dreams Analyzed

Right Bracket

Try now

Home Description

Have a memorable or troubling dream? Our expert will analyze it in 60 seconds!

Experience a dream that lingers in your mind or troubles you? Allow our expert to provide a free analysis, unraveling the mysteries hidden within your dreams

Yvette Miller

Behavioral psychology & Wellness Advocate

© 2023 Dreamapp Ltd

Privacy PolicyEULADo not sell my personal information
Dream App

Dream App

Free dream interpretations

1213 Five Star Reviews

(1,213)